Sony Pelan-Pelan Hapus DSLR, Saatnya Pindah Ke Mirrorless

RentalKameraJogja.com – Sony saat ini diberitakan telah berhenti menjual lini produk kamera digital SLR (DSLR) miliknya, atau Sony sendiri menyebutnya dengan DSLT (Single Lens Translucent), karena menggunakan cermin tembus pandang. Indikasinya ialah tidak terdapat lagi tiga model kamera DSLR lini A Sony pada situs resmi Sony.

Paling tidak sudah menghapus beberapa produk kamera DSLR, diantaranya model A68, A99 II, dan A77 II dari situs resminya. Selain itu, SonyAlphaRumors melaporkan bahwa ketiga kamera tersebut juga telah berstatus sebagai produk yang “tidak lagi tersedia” di situs retail raksasa, B&H Photo Video.

Spekulasi yang beredar adalah bahwa Sony tak lagi tertarik memproduksi kamera DSLR lagi, karena telah berhasil mengguncang pasar dengan berbagai lini kamera mirrorless-nya. Hal ini bisa terlihat dari bagaimana Sony konsisten menghadirkan berbagai kamera mirrorless baru dengan fitur-fitur yang tak kalah mumpuni. Mulai dari kamera mirrorless A7R yang punya resolusi kamera 61 megapiksel, hingga kamera mirrorless full-frame A7S Mark III, yang bisa merekam video 4K dengan frame rate 120 FPS. Belum lama ini, Sony juga meluncurkan lini kamera Alpha 1 yang disebut-sebut sebagai kamera mirrorless full-frame tercanggih dari perusahaan asal Jepang itu.

Jika kamu penasaran atau tertarik mencoba kamera Mirrorless Sony, tidak perlu repot-repot beli kamera dan mengeluarkan budget yang besar. IFrame Rental Kamera menyediakannya untuk mu. IFrame merupakan tempat sewa kamera di Jogja terbesar. Jadi, tidak perlu beli, sewa saja kamera Mirrorless Sony di IFrame. Tersedia berbagai tipe dan juga banyak pilihan lensa yang bisa kamu pakai loh…