JEPRET LANGSUNG UPLOAD, GAK PAKE RIBET!

Males kan yaa kalo udah dapet foto bagus, mau langsung diupload tapi harus ribet mindah ke hp dulu, kadang gak setiap hunting bawa laptop yang pastinya bakal berat-beratin banget mau jalan kesana kemari, bluetooth gak ada di kamera pakai kabel data doang langsung dari kamera gak bisa. Jadi giman nih? Bisa-bisa telat eksis deh hahaha

Tenang sobat IFRAME, jaman sekarang gak perlu ribet begituuu, beberapa kamer keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan fitur wifi yang bisa langsung terkoneks dengan hp mu! jadinya, Sekali jepret langsung bisa pindah ke smartphone via wifi. asik dan simple kan? Gak bakal telat eksis deh

So, Yuk Sewa kamera di IFRAME aja! Harganya muraaah dan pilihannya banyaaak banget. Ada DSLR dan mirrorless dengan berbagai merk seperti fujifilm, canon dan lain lain… Bebas pilih sesuai seleraaa pokoknya dn yang pasti sudah ada wifinya! Sekali JEPRET langsung UPLOAD. Sewa kamera di IFRAME! LEBIH MUDAH LEBIH MURAH

Alamat Palagan
Alamat Gamping
Alamat Bantul