IFRAME Rental Kamera

Butuh Sewa Kamera di Sekitar Jogja ? Santai.. Ada IFRAME Rental Kamera ~ Sewa Kamera Jogja


Gak usah pusing soal kamera, gak perlu beli, bebas gonta-ganti. Ada IFRAME Rental Kamera yang siap melayani kebutuhan fotografi dan videografimu.

SMS/WA/Telegram:

(Click to Chat)


Mau tanya, Apa aja sih yang disediakan IFRAME?

  • Ada Banyak…
  • DSLR
  • Lensa
  • Mirrorless
  • Proyektor
  • GoPro/Xiaomi Yi/Action Cam
  • Handycam
  • Kamera Video
  • Audio Recorder
  • LED TV
  • Lighting Foto/Video
  • dll
  • Lebih Lengkap bisa tanya2 langsung via

    WA 0856-2919-611


Kok mending SEWA aja timbang BELI?

1. LEBIH IRIT, timbang beli kamera 10 juta, pake cuma sesekali. Mending sewa aja mulai dari 100 ribu. Uangnya bisa dipake yang lain kan?

2. BISA GONTA GANTI KAMERA, gonta ganti lensa. Hari ini pake DSLR+Lensa Fix, besok bisa pake Mirrorless Fujifilm, besoknya lagi pake Mirrorless Canon. Asyik kan?

3. BEBAS WAS-WAS BIAYA PERAWATAN. Optik lensa itu barang riskan lho, salah nyimpen bisa-bisa malah kena jamur dan rusak. Nyimpannya harus hati-hati di Dry Box/Dry Cabinet, dengan SEWA KAMERA gak perlu was-was ngurus penyimpanannya.

4. LAYANAN IFRAME RENTAL CEPAT DAN MUDAH. Gak pake lelet kalau dichat atau sms, telpon langsung diangkat. Gak ribet bertele-tele, layanan IFRAME kayak teman sendiri. 🙂

5. KAMERA DIJAMIN SEHAT. Kamera siap pake, jaminan GARANSI GANTI ALAT / UANG KEMBALI kalau bermasalah saat dipakai.

Gimana masih gak percaya kalau SEWA KAMERA lebih ASYIK? 🙂


Lokasinya dimana Mas?

Lokasi IFRAME Rental Kamera ada di Karangmloko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman (Utara Perempatan Monjali / Utara Hotel Hyatt). Kalau masih bingung, bisa klik Googlemaps IFRAME Rental Kamera langsung aja minta DIRECTION. Gampang kan?

 

Syaratnya Mudah gak Mas?

Insya ALLAH MUDAH banget… Modal KTP Jogja dan atau Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa udah boleh kok nyewa. Kalau masih belum jelas bisa buka halaman syarat dan ketentuan Sewa Kamera di IFRAME.

 

IFRAME Rental Kamera Sewa Kamera Jogja

Boleh Lihat Pricelist atau Katalog Lengkapnya?

Boleh banget dong. Mau apa? Di sini ada macam2 peralatan foto video dan multimedia. DSLR, Lensa, Mirrorless, Handycam, GoPro/Xiaomi Yi, Proyektor, Lighting Foto Video, dll. Lebih jelasnya bisa buka halaman katalog sewa kamera jogja di situs ini. Pilih alatnya lalu CHAT ke operator rental kami. MUDAH BANGET.

 

Sewa Kamera Jogja | Sewa Mirrorless Jogja | Sewa Proyektor Jogja | Sewa LED TV Jogja

 


TAG: sewa kamera jogja, sewa kamera sleman, sewa mirrorless di jogja, sewa gopro jogja, sewa kamera bantul, sewa lcd jogja, sewa lensa jogja, sewa ht jogja, sewa dslr jogja, sewa kamera di jogja, sewa lighting jogja, sewa tripod jogja, canon indonesia, kamera canon, toko kamera jogja, rental kamera jogja, kamera jogja, jogja kamera, sewa kamera di jogja, kamera digital jogja, jual kamera jogja, penyewaan kamera di jogja, sewa kamera gopro jogja, sewa kamera underwater jogja, penyewaan kamera, rental kamera di jogja, sewa kamera murah jogja, sewa kamera murah di jogja, persewaan kamera jogja, kamera murah jogja, jual kamera di jogja, harga kamera jogja, harga kamera digital jogja, harga kamera dslr, harga kamera dslr canon, harga dslr, sewa kamera di jogja,

TAG: penyewaan kamera di jogja, sewa laptop jogja, rental laptop jogja, sewa mixer video jogja, sewa mixer video, rental mixer video jogja, rental mixer video, sewa flash studio jogja, sewa flash studio, sewa lampu tronik jogja, sewa lampu tronik, sewa proyektor lcd, sewa proyektor lcd jogja, sewa lcd tv jogja, sewa lcd tv, rental lcd tv jogja, rental lcd tv, sewa plasma tv jogja, sewa plasma tv, rental plasma tv jogja, rental plasma tv, sewa xiaomi yi, rental xiaomi yi, sewa xiaomi yi jogja, rental xiaomi yi jogja, harga xiaomi yi jogja, servis xiaomi yi jogja, sewa fujifilm di jogja, rental fujifilm di jogja, sewa mirrorless di jogja, rental mirrorless di jogja, sewa tv jogja, sewa clip on wireless jogja, rental zhiyun crane di jogja, sewa zhiyun crane di jogja, rental dji osmo jogja, sewa dji osmo jogja