Bikin jepret anti getar-getar klub. Gimana?

Hasil gambar goyang atau tidak fokus saat sedang sesi foto bukan jadi masalah yang tabu lagi. Apalagi sebagai pemula dalam dunia fotografi. Penyesuaian tangan saat memegang kamera masih sangat baru sehingga tangan masih sering bergetar saat pengambilan gambar, hal ini membuat hasil foto yang diambil menjadi blur dan tidak fokus, apalagi saat kondisi kekurangan cahaya yang membutuhkan beberapa waktu untuk foto diproses setelah tombol jepret dipencet. Bila saat itu tangan bergetar, hasil foto yang didapat tentu menjadi goyang dan tidak jelas.

sebenarnya dengan terus berlatih dan sering membiasakan diri untuk terus memegang kamera sudah cukup lumayan ampuh untuk mengatasi gangguan getaran pada tangan. Tapi gak ada salahnya nih dengan bantuan alat tambahan saat foto, kamu juga akan lebih terbantu banget, apalagi foto yang membutuhkan durasi proses yang cukup lama. Tripod dapat menjadi andalan dalam mengatasi getaran ini.

Selain dapat mengatasi masalah hasil jepret yang geter-geter, tripod juga barang yang simpel untuk dibawa kemana aja. so, tripod membantu banget deh buat kamu jadi anti geter-geter club.

so, yuk sering-sering berlatih foto, untuk meningkatkan skill dan perbanyak pengalaman! Buat yang belum punya kamera dan mau belajar fotografi, yuk Sewa kamera ya di IFRAME aja! LEBIH MUDAH LEBIH MURAH

Kontak Wa
Alamat Palagan
Alamat Kusumanegara
Alamat Jogokariyan