3 Cara Fotografi dapat Bermanfaat bagi Kesehatanmu!

Tau gak sih kalau fotografi itu bisa nyehatin, keren kan? Ngerjain hobi sekaligus bikin badan sehatttt Tapi kok bisa ya? Padahal kan cuman ngambil foto doang, sehatnya dmn? Nih mimin kasih tau beberapa hal yang bisa buat hobi foto mu juga jadi olahraga untuk mu 1.Fotografi dapat meredakan stress, menciptakan seni(memotret) merupakan cara yang baik untuk melepas emosi 2.Membuat kamu bergerak untuk mendapatkan sudut yang sepurna. Gimana? Makin bnyk gerak makin sehat dong 3.Meningkatkan kepercayaan diri setelah melakukan pemotretan dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Tuh, bisa bawa energi positif ke fotografernya Makanya yuk sering-sering hunting, foto sana sini, selain nyehatin juga bisa asah kemampuan fotografi mu Butuh kamera? SEWA AJA LEBIH MUDAH LEBIH MURAH Kontak Wa Lokasi Cabang Palagan Lokasi Cabang Gamping Lokasi Cabang Bantul